Posted: 25 Juli 2017 08:59:37 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 117 kali

Ia juga menjelaskan Dell XPS 13 2-in-1 merupakan produk pertama yang dikemas dengan bahan daur ulang. Kemasan tersebut disebar ke seluruh dunia sejak 30 April lalu, sebelum akhirnya produk ini masuk secara resmi ke Tanah Air.

Meski kemasannya dibuat dari bahan daur ulang, tetapi tak berarti mempengaruhi harga. "(Penggunaan bahan daur ulang) Tidak berdampak terhadap harga produk," terang Catherine.

Sementara itu, pada tahun ini Dell mengklaim program percontohan daur ulang plastik laut akan mencegah 16.000 pon atau lebih dari 7.250 kg plastik masuk ke laut. Komitmen Dell melindungi lingkungan tersebut juga dilakukan dengan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa ke-14. Di samping itu, Dell juga berkomitmen untuk terus meningkatkan penggunaan tahunan plastik laut hingga sepuluh kali lipat pada tahun 2025 mendatang.

Hal ini mengindikasikan laptop yang baru saja dirilis ini bukan perangkat besutan pertama dan terakhirnya yang menggunakan kemasan daur ulang. "Nantinya akan ada produk Dell lain yang menggunakan kemasan daur ulang," katanya.


Komentar Anda

Artikel terkait