Posted: 03 Juli 2017 10:35:13 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 209 kali

Aplikasi perpesanan terpopuler saat ini, yakni WhatsApp, dalam waktu dekat ini disebutkan baru saja memberikan pembaharuan pada aplikasinya. Pembaharuan yang dihadirkan kali ini adalah berupa fitur Night Mode. Meski istilah night mode bukan merupakan hal baru lagi, namun WhatsApp mengklaim bahwa kali ini mereka menghadirkan night mode yang benar-benar berbeda dari biasanya.

Jika night mode pada umunya merupakan fitur untuk membalikan teks hitam di latar belakang putih agar menghasilkan UI yang tidak menyakiti mata saat malam hari, namun night mode milik WhatsApp justru merupakan fitur untuk meningkatkan kemampuan kamera WhatsApp saat kondisi minim cahaya. Fitur baru ini juga bisa ditambahkan pada fitur video call juga untuk meningkatkan pengalaman panggilan video. Tentunya hal ini akan menjadi kabar gembira bagi mereka yang kerap menggunakan WhatsApp untuk memotret langsung meskipun di kondisi kurang cahaya.

Sebagai tambahan informasi, fitur ini tampaknya bakal hadir untuk platform iOS terlebih dahulu, yang kemudian bisa disusul untuk hadir di platform Android. Dengan adanya pembaharuan ini, tentunya jumlah pengguna WhatsApp yang saat ini telah berada pada angka 1.2 miliar pengguna, besar kemungkinan akan semakin bertambah.



Komentar Anda

Artikel terkait