Posted: 17 Juni 2017 09:16:10 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 115 kali

Sementara itu, R11 dibekali dengan desain antena baru yang diklaim mampu menglola fungsionalitas sembari meningkatkan Sinyal 4g dan wifi mimo. R11 pun menjadi perangkat pertama Oppo yang menggunakan antarmuka khas Oppo versi terbaru, ColorOS 3.1. Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 7.1.

Tak ketinggalan seperti kebanyakan ponsel Oppo yang mengedepankan kamera, R11 pun dibekali dengan dual camera dengan resolusi cukup tinggi. Kamera belakangnya ganda dengan resolusi 16 MP dan 20 MP.

Di bodi depan R11 disematkan kamera beresolusi 20 MP. Kamera ini untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna akan selfie dan video call. Oppo pun berupaya menghadirkan gambar dengan warna lebih tajam dan kemampuan memotret di kondisi pencahayaan minim lebih baik, serta efek bokeh yang lebih alami.

Guna mewujudkan hal tersebut, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini pun menjalin kerjasama dengan Qualcomm untuk mengembangkan gambar 14-bit, khusus  kamera yang mendukung R11. Prosesor ini juga diklaim mampu bekerja dengan sensor IMX398 dan bukaan f/1.7.


Komentar Anda

Artikel terkait