Posted: 08 Juni 2017 10:09:52 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 5200 kali

Dibenamkannya YouTube di Sharp smart tv bukan tanpa alasan. Pihak Sharp mengatakan aplikasi tersebut tercatat sebagai website yang terbanyak ke-3 yang dikunjungi di Indonesia. YouTube merupakan website ke-3 terbanyak yang dikunjungi konsumen di Indonesia," kata TV Product Strategy SEID Golden Mayanawa.

Sementara itu, melengkapi fitur hiburan di atas, Sharpjuga membekali smart tv barunya tersebut dengan fitur canggih khas smart tv antara lain X4 Master Engine. Fitur ini membuat gambar lebih jernih dan kaya warna, serta fitur MHL (Mobile High Definition Link) yang mampu menyinkronisasi konten pada telepon selular ke layar televisi. Sharp mengungkapkan easy smart tv tersebut menyasark kalangan menengah perkotaan yang dinilai melek teknologi, membutuhkan teknologi digital dan mudah digunakan namun berukuran besar.

Harga easy smart tv yang ditawarkan berkisar mulai Rp 6 jutaan hingga Rp 16 jutaan per unit, tergantung ukuran. Ukuran yang ditawarkan mulai dari 40 inci, 50 inci hingga 16 inci. Berminat memilikinya?


Komentar Anda

Artikel terkait