Posted: 19 Mei 2017 11:36:41 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 177 kali

Pada TV cerdas terbarunya itu, Samsung mengedepankan fitur Invisible Connection berupa kabel optik transparan berdiameter 1.88m dengan panjang 5-15 meter. Kabel tersebut memungkinkan pengguna meletakan TV di mana saja tanpa juntaian kabel yang mengganggu pandangan mata. TV ini juga disebutkan muah dipasang dengan tampilan lebih indah juga didukung oleh Gravity Stand dan No-Gap Wall Mount.

Opsi ini membuat tampilan TV lebih indah karena saat digantung di dinding jarak antara dinding dan TV lebih sempit. TV cerdas tersebut juga dibekali dengan fitur Smart View yang ditujukan untuk memudahkan generasi milenial dalam menikmati konten multimedia pada smartphone bersistem operasi Android dan iOS ke layar televisi, dan sebaliknya. Satu hal yang menarik dari TV cerdas terbaru Samsung ini adalah dibenamkannya fitur One Remote.

Berkat fitur tersebut, pengguna bisa memerintah dengan perintah suara untuk mengendalikan lebih banyak fitur. Samsung QLED TV tersedia dalma 3 seri yaitu, Q7, Q8, dan Q9 dengan empat ukuran layar, mulai 55, 65, 75 hingga 88 inci. Seri termurah perangkat tersebut dibanderol mulai Rp 32.999.000 dan yang termahal mencapai Rp 225.999.000. TV pintar itu mulai tersedia di Indonesia mulai awal Mei ini.


Komentar Anda

Artikel terkait