Posted: 19 Mei 2017 11:34:45 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 108 kali

Samsung mendaratkan rangkaian TV cerdas terbarunya di Indonesia, yaitu QLED TV. Peresmian perangkat tersebut dilakukan di Nusa Dua Convention Center, Bali, Selasa (16/5/2017). Disebutkan bahwa TV ini dihadirkan ke konsumen di Tanah Air utnuk mengatarkan ke era baru indusri TV dan sebagai pelengkap gaya hidup.

“Samsung QLED TV hadir untuk mengantarkan konsumen di Indonesia ke era baru dalam industri TV. TV kini lebih menyatu dengan interior rumah, bebas diletakan di mana saja, dan semakin pintar berkat fitur Smart TV untuk melengkapi gaya hidup konsumen Indonesia,” ungkap President SEIN, Jae Hoon Kwon.

Samsung QLED TV mengusung teknologi Quantum dot yang diklaim mampu menyajikan tampilan dengan akurasi warna 100 persen. Teknologi ini juga diklaim memungkinkan pengguna menikmati suguhan warna dengan ketajaman sama dari berbagai sudut. Di samping itu, teknologi tersebut juga didukung dengan kemampuan HDR 1500-2000 nits yang mendukung konsistensi suguhan warna saat dinikmati dari berbagai angle.


Komentar Anda

Artikel terkait