Posted: 18 Mei 2017 09:56:12 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 216 kali

Dolly juga mengatakan bahwa Bima Plus diibaratkan sebuah hub. Dengan aplikasi itu, pengguna bisa memilih konten yang ingin dinikmati dan kemudian diarahkan ke tempat konten tersebut berada. Dalam aplikasi tersebut secara keseluruhan ada 5 kolom. Kolom tersebut diantaranya kolom berlogo Tri yang berguna untuk mengisi ulang pulsa dan paket data, kolom musik dengan logo not balok, film dengan logo roll seluloid, games dengan logo controller, dan &Co.

Pengguna cukup memilih kolom yang diinginkan dan bisa memilih konten yang ada di dalamnya. Sebagai contoh, saat ingin menyaksikan film, maka tinggal masuk saja ke kolom film dan memilih judul yang dikehendaki di sana. Adapun film yang tersedia di dalamnya tersaji dari penyedia konten yang berbeda, seperti Klikfilm, Genflix dan Moviebay.

Demikian halnya saat pengguna ingin mendengarkan musik, maka cukup masuk ke kolom berlogo not balok. Selanjutnya, pengguna bisa mengunduh lagu yang diinginkan denggan biaya tertentu. Sistem pembayarannya bisa dilakukan dengan potong pulsa. Para pecinta game juga bisa menjajal games yang tersaji di kolom games. Games yang tersaji merupakan hasil kerjasama Tri dengan Trixogo.

Sementara itu, di kolom &Co, pengguna bisa menemukan berbagai referensi produk dan nomor kontak dan tautan menuju akun media sosial perusahaan lokal pembuatnya. Beberapa produk yang bisa ditemukan adalah es krim Pokkonya, aksesori buatan Tulisan, juga kue buatan Lacrou. Saat ini Bima Plus baru tersedia di Android, tetapi ke depan akan disiapka untuk platform iOS.


Komentar Anda

Artikel terkait