Posted: 18 Mei 2017 09:38:15 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 94 kali

Oppo boleh senyum sumringah. Pasalnya, handset terbaru yang diboyong ke Indonesia laris manis. Varian F3 yang dimulai pemesanannya pada 4 Mei lalu diklaim telah mencapai rekor penjualan pada Sabtu, (13/5/2017) lalu. Disebutkan dalam gelombang penjualan perdana, handset tersebut laku 30 ribu unit.

“Kami menyambut gembira respons masyarakat yang luar biasa atas kehadiran perangkat OPPO F3," kata Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia dalam keterangan tertulisnya. Ia menilai sambutan positif terhadap perangkat tersebut merupakan bukti keungulan Oppo sebagai kamera selfie yang handal. "Sambutan positif dari fans kami semakin membuktikan keunggulan Oppo sebagai selfie expert dual selfie camera di pasar smartphone Indonesia,” paparnya.

Meski menyebut jumlah unit terjual, Oppo tak merinci detil jumlah unit terjual di setiap wilayah yang disambanginya. Namun, merujuk pada data terbaru, Jakarta menjadi kota dengan tingkat penjualan F3 tertinggi di Indonesia. Sementara Surabaya, Tangerang, Bekasi, dan Palembang menyusul di urutan berikutnya.


Komentar Anda

Artikel terkait