Posted: 16 Mei 2017 14:48:12 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 108 kali

Nike menawarkan casing baru untuk iPhone 7 dengan dua gaya berbeda. Kedua gaya tersebut terinspiasi dari rancangan yang diusung Nike, yaitu Air Force 1 dan Roshe.  Model yang disebut pertama hadir dalam kelir biru. Sementara model yang disebut kedua hadir dalam warna merah tua dan hijau. Keduanya ditawarkan USD 35 atau setara dengan RP 466 ribu.

Casing tersebut layaknya karet khusus yang digunakan ppada sepatu Nike untuk mencegah kaki pengguna terbentur secara langsung dengan lantai. Casing ponsel ini pun dirancang untuk melindungi iPhone 7 dari benturan saat terjatuh. Material casing tersebut dari plastik TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang diklaim fleksibel, berdaya tahan tinggi dan cukup kuat untuk menjaga perangkat dari kerusakan yang diakibatkan oleh insiden dan kecelakaan.

Saat ini, casing Nike iPhone 7 bisa didaparkan di Nike Store di wilayah Amerika Serikat. Nike  memberikan penawaran khusus untuk para anggota Nike+ berupa pengiriman gratis aksesoris itu. Selain casing yang ditawarkan di atas, Nike juga memasakan casing iPhone 7 berbahan keras tradisional dengan hiaal logo Nike Swoosh di Nike Store dengan harga USD30. Demikian Phone Arena.


Komentar Anda

Artikel terkait