Posted: 15 Mei 2017 14:03:35 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 44 kali

XL Axiata memberikan layanan internet gratis ke 1.000 sekolah. Hal ini diwujudkan dalam kerjasama antara XL Axiata dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Penandatangan kesepakatan keduanya turut dihadiri CEO operator yang identik dengan warna biru itu, Dian Siswarini. Dari pihak Kemendikbud hadir Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, Drs. M. Mustaghfirin Amin, MBA dan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Atas, Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, Drs. Purwadi Sutanto, M.Si.

Dengan kerjasama ini, XL bakal mendapatkan data sekolah-sekolah yang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan perangkat mobile broadband (MBB). "Kesepakatan bersama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, akan sangat mambantu kami dalam memetakan sekolah-sekolah yang perlu kami prioritaskan untuk menyalurkan donasi," kata Dian.

Dengan kerjasama ini pula, Dian mengharapkan bisa membantu pemerintaj dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di berbabagi daerah melalui pemanfaatan internet. "Harapan kami, Program 1.000 Sekolah Broadband ini akan bisa mampu membantu pemerintah dalam meningkatan kualitas pendidikan anak-anak kita di berbagai daerah melalui pemanfaatan internet cepat secara efektif dan tepat guna," kata bos XL itu.


Komentar Anda

Artikel terkait