Posted: 12 Mei 2017 13:22:24 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 203 kali

Meski pasar tablet tidak begitu bergairah, tetapi tak menyurutkan langkah sejumlah vendor mengeluarkan perangkat tersebut. Motorola malahan dikabarkan akan menghadirkan tablet baru yang disebut-sebut bakal menjadi pesaing tablet garapan Apple, iPad. Bocoran tablet terbaru garapan anak perusahaan Lenovo itu pun sudah mencuat.

Seperti dikutip dari Phone Arena, (9/5/2017), tablet itu mengusung layar antara 9-10 inci. Sampai saat ini, info soal gawai tersebut masih minim. Hanya terdapat screenshot layarnya tanpa ada keterangan spesifikasinya. Screenshot itu diambil saat layar dalam model Productivity.

Pada bocoran tersebut tampak keterangan bahwa mode ini membuat pengguna bisa berganti aplikasi dengan mudah, yaitu dengan menyentuh ikon di kolom navigasi. Screenshot itu juga menunjukkan adanya ‘laci’ aplikasi pada kolom navigasi. Laci yang dimaksud merupakan tempat untuk seluruh aplikasi yang terpasang. Selain info spek yang minim, bocoran itu sama sekali tak memuat waktu peluncuran perangkat.


Komentar Anda

Artikel terkait