Posted: 12 Mei 2017 13:19:13 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 320 kali

Harman Kardon resmi memperkenalkan speaker pintarnya, Invoke. Perangkat tersebut dibekali dukungan asisten suara dari Microsoft, Cortana. Invoke disebutkan akan segera hadir untuk dibeli.

Hal ini mengacu pada situs resmi Harman Kardon yang memuat speaker tersebut dan mencatumkan kalimat “coming soon”.  Dilihat dari bentuknya, Invoke hadir dengan desain melingkar dan mengusung fitur serupa dengan Google Home dan Amazon Echo.

Perangkat audio satu ini mampu menyemburkan suara ke seluruh arah alias 360 derajat berkat bentuknya yang silinder. Disebutkan bahwa perangkat yang baru bisa dibeli pada kuartal ketiga mendatang itu juga mendukung untuk melakukan dan menerima panggilan melalui skype. Sampai saat ini masih belum diketahui harga perangkat tersebut.

Meski demikian, ada informasi lain yang bisa diketahui dari perangkat ini. Invoke bakal hadir dalam dua kelir, yaitu hitam dan perak. Para pelanggan yang sudah mendaftar akan mendapatkan notifikasi saat Invoke tersedia untuk dibeli. Perlu digarisbawahi bahwa pemberitahuan itu tidak akan dilakukan di email hingga 3 bulan ke depan.


Komentar Anda

Artikel terkait