Posted: 28 April 2017 14:12:43 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 127 kali

Di samping itu, Prelo juga aktif dalam berbagai komunitas produk. Dengan demikian, setiap anggota bisa semakin jeli dalam memilih produk yang asli dan palsu. Cara lain yang dilakukan Prelo untuk mengapresiasi pengguna adalah dengan memberikan lencana kepada pengguna terverifikasi saat mengunggah produk autentik, begitu juga bagi pengguna yang melaporkan produk mencurigakan atau palsu.

Lencana tersebut, bisa dimanfaatkan untuk bantuan promosi produk dalam Prelo. Prelo pun berencana ke depan akan memberikan lebih banyak manfaat bagi para pemegang lencana. Sementara itu, Fransiska juga mengatakan berkat sistem kurasi tersebut dan adanya garansi prodk asli, pengguna bisa berbelanja lebih tenang.

Cara untuk membuat pengguna tenang berbelanja tak sampai di sini saja. Melalui startup besutannya itu, pengguna bisa berbelanja dengan rekening bersama. Cara ini dinilai akan lebih aman bagi pengguna dalam bertransaksi.

Seperti kebanyakan marketplace yang menerapkan cara pembayaran rekening bersama, penjual di Prelo bisa mengirimkan produk preloved secara langsung kepada pembeli, dan uang hanya akan ditransfer ke penjual ketika pembeli melakukan konfirmasi kualitas produk yang diterima.


Komentar Anda

Artikel terkait