Posted: 28 April 2017 13:46:09 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 110 kali

Semakin populernya aktivitas belanja online rupanya ditangkap Tri sebagai peluang bagus untuk ‘nimbrung’ di lini bisnis itu. Bukan dengan berjualan produk, melainkan operator ini memilih menghadirkan aplikasi yang dirancang khusus untuk para penggila belanja online. Namanya adalah Aladin.

Dengan aplikasi yang bisa diunduh di Play Store tersebut, pengguna bisa mendapatkan informasi produk berupa banner ads melalui lock screen smartphone Android. Menariknya, banner yang ditampulkan bisa dipilih berupa konten visual atau teks. Saat membuka lock screen, pengguna hanya akan melihat satu iklan banner.

Dengan demikian, pengguna tidak akan dibingungkan dengan berbagai iklan yang bersliweran di dunia maya. Disebutkan bahwa iklan itu akan muncul sesuai dengan minat pengguna, sehingga dinilai tidak akan mengganggu.

"Selama iklan yang disodorkan itu sesuai dengan kebutuhan spesifik tiap orang, informasi dari iklan justru dibutuhkan dan tak jadi pengganggu," kata Head of VAS and Digital Services Tri Indonesia, Sudheer Chawla, di sela-sela media gathering yang digelar di Jakarta, Rabu (12/4/2017) seperti dikutip dari Kompas Tekno.


Komentar Anda

Artikel terkait