Posted: 21 April 2017 11:46:07 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 431 kali

Samsung mengeluarkan Galaxy S8+ dengan kapasitas RAM 6 GB. Sayang, tak semua negara mendapatkannya. Negeri asalnya, Korea Selatan dan China tercatat menjadi negara yang bisa mencicipi varian S8+ itu.

Namun, ada kabar baik. Laporan terbaru menyebutkan ponsel itu akan dijual di luar kedua negara tersebut di atas. Meski demikian, sampai saat ini masih belum diketahui pasar mana saja yang akan disambanginya. Tak diketahui pula apakah Indonesia termasuk dalam daftar itu atau tidak.

Samsung mengungkapkan bahwa mereka tetap mempertimbangkan kemungkinan merilis ponsel itu di banyak negara, sesuai dengan jumlah permintaan yang muncul. Sementara itu, sebelumnya Samsung sempat tak ‘PEDE’ (percaya diri-red) pada Galaxy S8+ RAM 6 GB tidak laris. Tak mengherankan awalnya, produk ini pun tak dijual luas. 

Kekhawatiran ini bisa dipahami mengingat ponsel itu dibanderol cukup tinggi. Di Korea Selatan ponsel itu dipatok 1030 dollar AS atau setara Rp 13,7 juta. Harga ini sudah termasuk dengan Samsung DeX, yang bisa mengubah smartphone menjadi PC.


Komentar Anda

Artikel terkait