Posted: 21 April 2017 10:33:31 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 34 kali

Di samping itu, kemampuan itu juga membantu menyederhanakan aktivitas berbagi lokasi dengan teman, menawarkan saran terkait stiker relevan, memulai polling in di chat grup, dan menyediakan cara mudah untuk mengatur jadwal pertemuan dengan rekan atau keluarga pengguna. Fitur ini pun dapat digunakan membantu pengguna memesan kendaraan melalui aplikasi Lyft atau Uber. Menariknya lagi, fitur tersebut juga bisa membantu melakukan pembayaran dengan memanfaatkan Messenger.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna cukup menyentuh gelembung pop-up selama beberapa saat. Dengan cara ini, berbagai saran akan muncul. Selanjutnnya, pengguna bisa mengusapnya ke arah kanan untuk menghilangkan gelembung dari layar.

Sementara itu, untuk menghilangkan M dari layar, pengguna bisa melakukannya melalui pengaturan M. M sendiri sebenarnya sudah diumumkan sejak 2016 lalu dan disebut dengan nama ‘eksperimen AI kecil’. Saat ini, baru Mesengger baik di Android maupun di iOS di Amerika Serikat yang bisa menikmati layanan tersebut. Konon, layanan tersebut akan diperluas ke negara lain dalam beberapa bulan ke depan.


Komentar Anda

Artikel terkait