Posted: 13 April 2017 10:54:02 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 24 kali

Instagram dikabarkan akan bsia diakses tanpa memerlukan internet. Hal ini terungkap dari agenda konferensi F8 yang akan digelar Facebook untuk para pengembang dari seluruh dunia pada 18-19 April mendatang di San Jose, Amerika Serikat. Merujuk pada deskripsi salah satu acara tersebut yang berjudul “Building Offline Experience for Instagram”, Facebook akan menguji konsistensi pengalaman offline media berbagi foto itu.

Di acara tersebut, Facebook juga akan menunjukkan interaksi pengguna dengan konten-konten di Instagram, bahkan dalam keadaan tak terhubung internet. Disebutkan pula bahwa tim Facebook akan membagikan pengalaman awal mereka dengan hal  tersebut. Hal ini mengindikasikan Instagram ‘offline’ masih belum akan dirilis di ajang itu.

Sementara itu, fitur offline dari media berbagi foto ini dinilai penting bagi pengguna yang berada di negara berkembang. Pasalnya, di negara-negara itu, koneksi internet masih terbatas. Data yang ada menunjukkan ada sekitar  600 juta pengguna yang ada di luar AS.


Komentar Anda

Artikel terkait