Posted: 10 Maret 2017 09:02:01 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 274 kali

Beberapa waktu yang lalu, Razer diketahui baru saja mengeluarkan laptop gaming Razer Blade Stealth yang menawan dengan GPU eksternal. Kini, untuk melengkapi kemunculan laptop tersebut, dalam waktu dekat ini Razer telah meluncurkan Razer Power Bank. Menurut keterangan pihak Razer, Razer Power Bank memang diutamakan untuk mengisi daya laptop. Meski demikian, perangkat ini juga dapat digunakan untuk mengisi sampai tiga perangkat berbeda.

Walau Razer menyebut power bank ini dioptimalisasi untuk mengisi baterai gaming notebook miliknya, teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain. Power bank dapat digunakan untuk mengisi baterai laptop lain dengan port USB-C seperti Macbook 12 inci, juga tablet Micro USB atau smartphone milik kita. Kapasitas yang ditawarkan adalah sebesar 12.800 mAh.

Dengan teknologi Intelligence Device Detection, Razer Power Bank bisa mengenali output sesuai kapasitas perangkat kita. Razer Power Bank dapat mengenali konfigurasi daya 5V 3A, 9V 3A, 12V 3A, 15V 3A, atau 20V 2.25A, dan secara otomatis Razer Power Bank akan membuat konfigurasi paling fast-charging. Karena kegunaannya yang fleksibel ini, Razer Power Bank ini sangat cocok bagi Anda yang senang traveling dengan membawa beberapa perangkat elektronik seperti laptop, tablet, atau beberapa smartphone. Mengenai masalah harganya, Razer Power Bank ini dibanderol dengan harga US$ 149 atau Rp. 2 jutaan dan telah bisa didapatkan di Razer Store atau toko online Indonesia yang bekerjasama dengan Razer.



Komentar Anda

Artikel terkait