Posted: 18 Maret 2017 13:10:42 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 141 kali

Desas-desus soal Samsung Galaxy S8 terus berhembus. Kabar terbaru, smartphone penerus Galaxy S7 itu akan dibekali dengan pemindai wajah atau fitur pengenal wajah. Hal ini dilakuan mengingat adanya keterbatasan pada pemindai iris atau retina mata.

"Karena beberapa keterbatasan dari pemindai iris seperti kecepatan dan akurasi, kami telah memutuskan untuk menambah pengenal wajah ke Galaxy S8," kata sebuah laporan yang mengutip seorang sumber dari Samsung, seperti dilaporkan dari GSM Arena. Tak seperti pada pemindai iris, pemindai wajah hanya membutukan waktu 0,01 detik untuk membuka ponsel. "Dengan pemindai wajah, hanya akan memakan waktu kurang dari 0,01 detik untuk membuka telepon," imbuhnya.

Sementara itu, laporan tersebut juga menyebutkan Samsung sudah mulai menguji prototipe Galaxy S8 yang menampilkan teknologi tersebut. Seperti apa keciamikan teknologi tersebut? Hal ini akan terjawab pasca S8 dirilis. Konon, ponsel cerdas itu akan memulai debutnya 29 Maret mendatang dan baru akan mulai dijual pada April.


Komentar Anda

Artikel terkait