Posted: 13 Maret 2017 10:31:54 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 164 kali

Di samping itu, tak sedikit pula pelaku bisnis yang menggunakan akun LINE-nya sebagai media untuk memudahkan komunikasi dengan pelanggannya. LINE pada dasarnya memiliki fitur yang secara khusus mendukung bisnis. Pengguna juga bisa membuat LINE OFFICIAL dengan nama bisnisnya.

Meski demikian, bagi para pelaku industri kecil maupun pelaku individual jual beli online yang menggunakan akun LINE pribadi untuk berbisnis. Cara ini dinilai lebih simple. Umumnya, mereka akan memposting status dan gambar tentang barang atau jasa yang dijual.

Satu lagi, Instagram kini juga banyak disulap menjadi ‘toko online’. Sebagai media berbagi foto, Instagram bisa ajang bagi para pelaku bisnis untuk memamerkan foto-foto ‘dagangannya’. Tentu, hal ini merupakan nilai plus bagi para pelaku bisnis online, mengingat dalam bisnis tersebut ‘foto barang’ menjadi ‘magnet’ pertama untuk memikat konsumen.

Nah, demikian beberapa media sosial dan layanan pesan instan yang banyak digunakan dalam bisnis online versi Beritanet.com. Apakah Anda juga salah satu yang memanfaatkan salah satu atau smua aplikasi di atas sebagai kendaraan bisnis?


Komentar Anda

Artikel terkait