Posted: 25 Februari 2017 09:28:18 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 257 kali

AVG AntiVirus FREE diklaim mampu melindungi setiap komputer dari dari virus, spyware, ransomware, rootkits, Trojan dan malware berbahaya lainnya meski dengan layanan gratis. Antivirus ini, menggunakan artificial intelligence terdepan dan real-time analysis untuk membasmi ancaman virus terbaru sekalipun. Di samping itu, aplikasi ini juga akan memblok link-link yang dinilai tidak aman, termasuk file unduhan dan lampiran-lampiran email.

Lanjut ke AVG Internet Security. Perangat lunak ini disebutkan mampu memberikan perlindungan yang lebih lengkap. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan upgrade ke AVG Internet Security yang dapat menghentikan hacker, melindungi data pribadi dan mengamankan transaksi pembayaran.

Ihwal produk AVG TuneUp, dijelaskan bahwa secara keseluruhan dibekali dengan fitur baru Software Updater yang  mampu memeriksa dan menginstal pembaharuan terbaru secara otomatis dari berbagai aplikasi di komputer yang sering digunakan. Dengan demikian, performa komputer akan tetap lancar.


Komentar Anda

Artikel terkait