Posted: 15 September 2016 09:27:18 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 113 kali

Indonesia merupakan pasar yang empuk hampir pada semua produk, termasuk produk teknologi. Tak terkecuali dengan pasar layanan pesan instan. LINE bahkan menyebut Indonesia masuk dalam daftar 4 negara dengan pengguna terbesar. Dari 220 juta pengguna aktif Line di dunia, 90 juta diantaranya berada di Indonesia.

Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia bahkan disebutkan potensial untuk tumbuh menjadi salah satu dari 2 negara dengan pengguna terbanyak. Hal ini dilandasi oleh dua petimbangan. Di samping berpenduduk banyak, penetrasi smartphone di Indonesia juga cepat.

Lebih lanjut, ia mengatakan pengguna LINE lebih dari 90 persen berada di bawah usia 32 tahun. "Sebagian besar pengguna LINE berumur di bawah 32 tahun, yaitu generasi milenial," ungkapnya di Crematology Coffee Roasters, Jumat (2/9/2016) seperti dilaporkan Metrotvnews.com.

Lebih lanjut, ia menyebut usia tersebut usia-usia sangat araktif dan diminati pengiklan. Pasalnya mereka masih bisa terpengaruh oleh iklan."Ini adalah demografi yang sangat atraktif, sangat diminati oleh para pengiklan karena mereka masih terbuka terhadap influence dari iklan.


Komentar Anda

Artikel terkait