Posted: 15 Agustus 2016 14:04:11 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 502 kali

Saat ini, kegiatan belanja online nampaknya semakin dimudahkan dengan hadirnya beberapa aplikasi dan fitur pendukung yang sangat kompeten dalam bidang tersebut. Sebagai contoh adalah portal dagang elektronik Jualo.com. Saat ini Jualo.com diketahui telah merilis sebuah fitur terbaru mereka yang diklaim dapat mempermudah belanja barang bekas online dengan menawarkan solusi pembayaran secara gampang.

Hadir dengan nama Jualo Kasbo, fitur tersebut merupakan metode pembayaran yang sangat berguna di mana konsumen dapat membeli barang-barang senilai hingga Rp1,5 juta dan membayar dalam 30 hari tanpa menggunakan kartu kredit. Bahkan dengan adanya tambahan beberapa dokumen pendukung, konsumen bahkan bisa meningkatkan batas kreditnya hingga Rp3 juta.

Chaim Fetter, Founder Jualo.com mengatakan bahwa fitur baru hasil kerjasamanya dengan Kredivo ini didesain khusus untuk mempermudah pembeli berbelanja barang-barang online secara langsung tanpa mengkhawatirkan pembayaran tunai saat itu juga. Para pembeli pun dapat membeli barang yang mereka inginkan saat ini juga dan membayarnya nanti dengan proses yang cepat, mudah dan tentunya aman.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna, Jualo mengombinasikan fitur Jualo Kasbon tersebut dengan Jualo Escrow lewat rekening bersama. Kini Jualo Kasbon sudah bisa dinikmati oleh pecinta belanja online di Jabodetabek mulai Juni 2016. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa fitur tersebut juga akan segera dihadirkan ke kota-kota lainnya juga.


Komentar Anda

Artikel terkait