Posted: 10 Agustus 2016 13:56:05 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 497 kali

Telkomsel menghadirkan Paket Haji 3 in 1. Paket ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkomunikasi para pelanggan yang tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Paket tersebut meliputi layanan telepon, SMS dan juga internet yang disebut dengan harga istimewa.

Paket tersebut tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 40 menit telpon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telpon, 40 SMS dan 7 GB layanan data selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp 550.000 (setelah pajak).

Tarif  dengan paket ini lebih hemat dibandingkan tarif dasar. Disebutkan pelanggan yang berada di Tanah Suci yang melakukan panggilan ke mana saja dikenakan biaya Rp 6.000/menit. Saat menerima panggilan dari manapun, pelanggan dikenakan biaya Rp 3.000/menit. Tarif SMS ke seluruh nomor tujuan Rp 1.000/SMS, dan gratis menerima SMS dari manampun.

Tak hanya menghadirkan paket tersebut, operator berpela merah ini juga melayani berbagai kebutuhan komunikasi jamaah di kantor pelayanannya di Tanah Suci dan memberikan layanan call center gratis. "Selain menyediakan Paket Haji 3 in 1 dan tarif promo, kami juga siap melayani berbagai kebutuhan komunikasi para jamaah pengguna Telkomsel di kantor pelayanan Telkomsel di Tanah Suci, serta call center yang dapat dihubungi tanpa biaya," ungkap Vice President Customer Care Management Telkomsel, Andri Wibawanto.

Sumber: detikINET


Komentar Anda

Artikel terkait