Posted: 08 Agustus 2016 14:17:57 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 332 kali

Amazon berupaya memberikan layanan pengiriman barang secara cepat bagi pelanggan yang menginginkannya. Sejalan dengan misi tersebut, rakasa e-commerce Barat ini pun menyediakan layanan kargo melalui layanan Prime Air miliknya.

Layanna baru itu dirilis dalam ajang Seattle SeaFair Air Show. Dalam pnegoperasiannya, layanan ini menggunakan pesawat Boeing 767-300. Pesawat itu, selanjutnya diberin ‘label’ Aazon One. Pesawat tersebut dioperasikan oleh Atlas Air, mitra layanan kargo udara yang sudah lama bekerjasama dengan Amazon.

Disebutkan baal  ada 40 persawat Atlas Air dan juga rekanan lain, seperti ATSG, untuk pengoperasian Prime Air dalam waktu 2 tahun mendatang. Sementara itu, dalam rangka mendukung misi pengiriman cepat, Amazon juga menambahkan armada darat berupa 4.00 trailer.

Tak hanya itu, Amazon juga memiliki layanan Flex, yang emmungkinkan pengemudi lepas menjadi pengantar produk pesanan di Amazon.com. Cara lain yang juga dilakukan untuk mempercepat pengiriman yaitu dengan bantuan robotik dan teknologi lain dalam pengemasan dan pemilihan pada kantor layanan itu.

Sumber: Metrotvnews.com


Komentar Anda

Artikel terkait