Posted: 09 September 2008 16:19:00 by Telkom BeritaNet.com | Dilihat 2340 kali

Untuk mengisi bulan Ramadhan ini, ibu-ibu Forum Silahturahmi dan Komunikasi Istri Karyawan Telkom (Forsikatel) Kandatel Yogyakarta mengadakan acara "Bazar Ramadhan" yang diselenggarakan 8 - 11 September 2008. Bazar dimulai dari pagi sekitar pukul 09.00 sampai pukul 14.00. Hari pertama, lokasi bazar berada lobi kantor Telkom Kandatel Yogyakarta, hari kedua dan seterusnya diadakan di bawah Masjid Telkom.

Peserta bazar adalah ibu - ibu Forsikatel dan umum yang menjual berbagai jenis barang, mulai dari pakaian, seprei, bantal, gorden, bedcover, toples dan berbagai jenis makanan. Yang paling diminati oleh pembeli adalah makanan terutama lauk pauk untuk berbuka puasa, diantaranya balado terung, sambal tumpang, urap, dan ayam kremes. Selain itu jenis makanan yang laris terjual adalah empek2, pisang ijo, dan jajajan pasar. Selain stan makanan, stan yang cukup ramai dikunjungi adalah stan "Dewi Collection" yang menjual seprei, bedcover, gorden, bantal cinta, dan sarung hp. Jika motif yang disediakan tidak ada di bazar, maka pembeli bisa memesannya.Bazar Ramadhan

Dari hasil wawancara dengan Mbak Tanti, salah satu penjaga stan Dewi Collection, acara bazar seperti ini sebaiknya terus berlanjut tidak hanya diadakan di bulan Ramadhan saja. Mbak Tanti juga berharap acara bazar ini diperpanjang tidak hanya 4 hari. Menanggapi permintaan dari peserta, ibu - ibu Forsikatel akan melihat sampai Kamis besok, jika pengunjung masih ramai kemungkinan besar bazar akan diperpanjang sampai 2 minggu.


Komentar Anda

Artikel terkait