Posted: 19 Januari 2016 09:29:55 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 623 kali

Riot Games akhirnya resmi memperkenalkan champion baru game League of Legends yang dihadirkan dengan nama Jhin. Dari bocoran mengenai karakter tersebut yang muncul di internet, champion baru Riot Games ini diklaim memiliki aura yang misterius berkat topeng yang ia gunakan. Jhin merupakan champion yang lebih banyak mengandalkan kemampuan memasang jebakan. Lawan yang tak sadar dan 'nafsu' ingin mengalahkan Jhin akan mendapat serangan balasan yang cukup mematikan.

Kemampuan serangan dengan keakuratan yang tinggi ini dimunculkan pada karakter Jhin dikarenakan sebagai Marksmen, Jhin memiliki gerakan yang cukup lambat ketimbang "Champion" tipe Marksmen lainnya. Selain handal dengan serangannya, Jhin juga handal menghindar atau melarikan diri saat di-ganking. Selain itu ada beberapa keahlian lagi yang dimiliki oleh Jhin, salah satunya dalah Dancing Grenade. Dancing Grenade merupakan metode melemparkan granat yang 'berdansa' sekaligus menyerang sekelompok musuh yang terlihat.

Selain itu, Jhin juga memiliki serangan Deadly Flourish yang merupakan skill yang tepat digunakan saat minion berbaris atau stun lawan yang melarikan diri. Ada juga serangan Captive Audience yang merupakan skill yang tidak hanya memperlambat gerakan musuh tetapi juga menampilkan posisi lawan. Dan skill terakhir atau Ulti-nya adalah Curtain Call, di mana Jhin akan menembakkan empat peluru dengan jangkauan yang sangat jauh. Peluru terakhir menghasilkan damage dan critical tambahan. Penasaran dengan aksi Jhin di Summoner's Rift? Anda bisa melihatnya langsung di laman League of Legends.


Komentar Anda

Artikel terkait