Posted: 23 September 2015 14:21:07 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 361 kali

Aktivitas selfie ekstrem telah banyak diwartakan memakan korban. Kini, korbannya adalah seorang turis asal Jepang. Ia dilaporkan tewas setelah tejatuh dari tangga saat berselfie di Taj Mahal, India.

Kejadiaan tersebut terjadi pada 18 September lalu. Saat kejadian, korban tak sendirian. Polisi mengungkapkan ia berada dengan 3 orang lainnya. Salah seorang temannya yang juga jatuh mengalami keretakakan pada kakinya.

Sementara korban yang meninggal tak sempat diselamatkan setelah sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Pihak kepolisian juga mengungkapkan, korban meninggal mengalami hilang kesadaran pasca terjatuh dan diketahui mengalami cedera kepala.

Sementara itu, kejadian hilangnya nyawa akibat selfie bukan kali ini saja terjadi. Salah satunya, adalah tewasnya Anna Krupeynikova. Gadis berusia 21 tahun asal Rusia itu ditemukan tak bernyawa setelah sebelumnya mencoba melakukan selfie di jembatan di Kota Moskow, Rusia. Tahun lalu, Oscar Otero Aguilar, pemuda asal Mexico juga diketahui meninggal akibat tertembak kepalanya setelah selfie dengan pose menodongkan pistol ke kepala.

Kejadian di atas, tentu hanya sedikit dari banyak kejadian yang –barangkali terjadi akibat selfi, bahkan hingga mengakibatkan nyawa melang sia-sia. Anda hobi berselfie? Sebaiknya hati-hati, berupayalah berselfie dengan aman!


Komentar Anda

Artikel terkait