Posted: 22 September 2015 10:10:39 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 580 kali

Rumor tentang smartphone Android dari Nokia kembali menyeruak. Kali ini, isu berhembus menyoroti soal rancangan grafis Android Nokia C1. Informasi tersebut beredar di jejaring sosial Weibo.

Mengacu pada bocoran di media sosial Tiongkok itu, C1 tampak memiliki bingkai layar yang tipis pada kedua sisinya. Desainya tampak dibuat unibody. Pada bagian depan tampak tombol softkey yang khas pada perangkat Android. Tampak pula shorcut untuk kamera di Home Screen.

Pada bagian bawah terlihat port micro USB dan juga grill speaker—yang sepertinya seperti pada iPhone 6.

Meski demikian, sejauh ini belum bisa dipastikan jika render grafs Nokia C1 itu benar-benar smartphone Android Nokia. Namun, jika rumor tersebt benar, perusahaan asal Finlandia itu bakal melengkapi jajaran smartphone Android usai merilis Nokia N1 sebelumnya.

Oleh karena belum ada kejelasan soal kebenaran render grafis tersebut, tak mengherankan jika spesifikasi C1 pun masih misterius. Hanya saja, ada kabar yang menyebut perangkat itu bakal memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720p. Kamera utamanya beresolusi 8 MP dan kamera pendukung 5 MP. Sementara tenaganya bakal diperkuat dengan RAM 2 GB. Demikian GSM Arena.


Komentar Anda

Artikel terkait