Posted: 08 September 2015 12:51:05 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 590 kali

Setelah sebelumnya Google diketahui telah mengganti tampilan logonya sehingga terlihat sedikit lebih ramping, maka kali ini giliran Verizon yang melakukan langkah serupa. Operator telekomunikasi asal Amerika Serikat tersebut mengganti logonya sehari setelah Google memperkenalkan logo barunya.

Kali ini tampilan huruf pada logo Verizon diubah dengan font lebih tebal berwarna hitam pekat. Kemudian, di sisi sampingnya terdapat tanda ceklis merah berukuran kecil dan tipis. Perubahan tersebut diambil untuk menghasilkan kesan yang lebih simple dan tampil lebih 'bersih'. Meski demikian, perubahan logo Verizon kali ini dinilai tidak terlalu signifikan jika dibandingkan pada logo sebelumnya. Pada pergantian logo sebelumnya, huruf Verizon dibuat lebih miring dan kini huruf 'Z'-nya saja yang berwarna merah. Sementara huruf lainnya berwarna hitam.

Kali ini perubahan paling signifikan terasa pada tanda ceklis yang kini menciut. Hal tersebut dikarenakan tanda ceklis merah telah 'menemani' Verizon selama berkiprah di industri telekomunikasi. Logo baru Verizon yang diklaim tampil lebih apik dan ingin memperlihatkan sisi perusahaan yang lebih sederhana, jujur, dan ceria tersebut digadang-gadang sekaligus mencerminkan upaya perusahaan untuk mentransformasi perusahaan menjadi lebih sederhana.



Komentar Anda

Artikel terkait