Posted: 29 Agustus 2015 08:24:27 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 605 kali

Lenovo baru saja mengeluarkan VIBE Shot, smartphone yang mengedepankan fungsi kamera. Berbekal kamera utama 16 MP dan kamera pendukung 8 MP serta berbagai fitur yang melengkapinya, VIBE Shot digadang-gadang menjadi ponsel cerdas dengan kemampuan kamera yang tangkas.

Apalagi disokong degan dengan fitur LED Flash dengan 3 warna yang menampilkan warna kulit alami. Inovasi ini diklaim sebagai yang pertama di dunia pada smartphone. Namun, bagaimana dengan spesifikasi lainnya?

OK dimulai dulu dari jeroannya. Kinerja handset ini disokong dengan prosesor octa-core denagn chip Snapdragon 615 dipadu RAM 3 GB. Sebenarnya penggunaan chip ini tidak membuat VIBE Shot istimewa. Apalagi mengingat ponsel-ponsel cerdas kini sudah mulai ada yang menggunakan RAM 4 GB. Meski demikian, setidaknya chip buatan Qualcomm itu mampu mendukung kemampuan yang multi dan hemat daya.

Country Director Qualcomm Technologies Shannedy Ong menyebut penggunaan chip tersebut mendukung autofocus dan teknologi lainnya sehingga kamera handset ini memiliki kualitas yang unggul.

Ruang penyimpanan yang jembar sepertinya sengaja disediakan untuk menampung bidikan gambar-gambar dari kamera VIBE Shot, terlebih handset ini memang membidik para pecinta foto. Memori internalnya 32 GB dan bisa diperluas hingga 128 GB.

Perangkat ini juga mendukung jaringan 4G LTE. Bagi yang menginginginkan ponsel ini, harus menyiapkan budget Rp4.999.000. Pemesanan sudah bisa dilakukan sejak 18-31 Agustus 2015 baik di Blibli.com, Lazada, maupun Dinomarket.com.


Komentar Anda

Artikel terkait