Posted: 24 Agustus 2015 14:11:07 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 620 kali

Bagi Anda yang terlalu sibuk bekerja dan tidak sempat memesak, katering online mungkin bisa menjadi alternative yang pas bagi Anda. Berikut ini tersaji dua startups katering online yang mungkin dapat Anda jadikan refrensi menu pesanan makanan Anda.

BerryKitchen
BerryKitchen yang didirikan oleh Cynthia Tenggara menyediakan tiga pilihan kategori yang dapat Anda pilih, yakni Catering untuk layanan makan siang, Bento untuk makanan di acara-acara tertentu, dan Snacks untuk aneka makanan ringan. Layaknya e-commerce, pengunjung harus login terlebih dahulu untuk melakukan pemesanan. Nantinya, pelanggan akan menerima panduan untuk melakukan pembayaran yang diinginkan. Harga yang ditawarkan  mulai dari Rp 25.000 untuk a la carte dan paket katering mulai dari Rp85.000 untuk tiga boks makan siang hingga Rp 1,4 juta untuk 60 boks makan siang.

Gorry Gourmet
Jika Anda ingin gaya hidup sehat, mungkin Anda dapat memesan makanan di Startup  Gorry Gourmet yang tersebut juga dilengkapi dengan tampilan mengenai kandungan gizi dan kalori dari tiap-tiap menu dengan validitas yang bisa dipertanggungjawabkan karena telah diteliti oleh para ahli gizi. Untuk rentang harga, Gorry Gourmet mematok harga yang cukup variatif. Startup ini menawarkan harga dari Rp25.000 hingga Rp55.000 untuk hidangan ala-carte. Sedangkan untuk menu diet dipatok dengan harga Rp2,5 juta untuk paket program selama 14 hari.

Saat ini Gorry Gourmet masih menggunakan situs dan layanan hotline untuk menerima order baik untuk sajian ala-carte maupun berlangganan katering diet. Ke depan, Gorry Gourmet berencana menghadirkan aplikasi mobile untuk mempermudah pemesanan.


Komentar Anda

Artikel terkait