Posted: 11 Agustus 2015 10:45:56 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 786 kali

HP baru saja merilis jajaran printer terbarunya, PageWide XL Printer. Beberapa perangkat tersebut antara lain HP PageWide XL 8000 Printer, PageWide XL 8000 dan 5000 Blueprinters, PageWide XL 5000 Multi-function Printer (MFP), dan PageWide XL 4000 Printer dan MFP. Nama yang disebut pertama bakal tersedia mulai September mendatang. Sementara seri lainnya baru menyusul Februari 2016.

Jajaran produk yang tergabung dalam HP PageWide XL Printers memiliki kemampuan mencetak baik berwarna maupun monokrom sekaligus dalam satu perangkat. Kemampuan lainnya yaitu memiliki tingkat kecepatan mencetak hingga 60% lebih tinggi dibandingkan jenis printer monokrom berbasis Light-Emitting Diode (LED). Demikian disampaikan HP dalam keterangan persnya, Jum’at, (7/8/2015).

Tak berhenti di situ, printer tersebut juga mampu mencetak berbasis Geographic Information System (GIS), aplikasi-aplikasi Point-Of-Sale (POS), maupun poster. Lebih dari itu, printer juga mendukung reprographichouses, Print Service Providers (PSPs), Enterprise Central Reprographic Departments (CRDs) dan gerai-gerai cetak serta cetakan berbasis Computer-Aided Design (CAD).

Sementara itu, printer ini juga dilengkapi dengan HP PageWide Technology. Teknologi ini sebenarnya bukan hal baru bagi printer HP. Sebelumnya, teknologi tersebut telah diterapkan di HP Inkjet Web Presses dan pada printer-printer HP lainnya yang diperuntukan bagi bisnis.


Komentar Anda

Artikel terkait