Posted: 31 Juli 2015 14:59:07 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 584 kali

Pasar smartphone Android di Indonesia bakal semakin sesak. Apalagi menyusul kedatangan Obi Mobiles yang diperkirakan pada triwulan terakhir tahun ini. Ya, di jagad smartphone nama ini memang masih cukup asing.

Namun, tidak bagi pembesutnya, John Sculley. Ia adalah mantan CEO Apple yang pernah menyingkirkan Steve Jobs. Kini, ia terjun ke bisnis ke perangkat Android dengan mengusung brand, Obi Mobiles.

Kabar soal bakal mendaratnya merek tersebut ke Indonesia datang dari Head of Global Marketing Obi Mobiles, Karthik Rajeshwaran. Dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, (29/7/2015), Karthik menyebut sebelum akhirnya diboyong ke Indonesia perilisan 3 smartphone Obi terbaru akan dilakukan pada 26 Agustus mendatang di San Fransisco.

Terkait perangkat baru yang diusungnya itu, Karthik menyebut akan memperhatikan aspek keindahan, performa, dan harga.  Ketiga varian tersebut nantinya bakal hadir menyasar 3 segmen berbeda mulai dari low, mid hingga high. Harganya disebutkan akan berkisar antara USD 300 hingga USD 350.

Namun, sejauh ini informasi soal handset tersebut masih begitu dangkal. Ia hanya menyebut jeroannya menggunakan chip dari Qualcomm. Spesifikasi selebihnya masih menjadi misteri.


Komentar Anda

Artikel terkait