Posted: 31 Juli 2015 14:10:47 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 619 kali

Tanggal 29 Juli bisa menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi para pengguna Windows 7 dan 8. Pasalnya, mereka bisa melakukan pembaruan menuju sistem operasi Windows 10. Namun menurut kabar yang beredar, sebelum Windows 10 resmi dirilis, Microsoft sebelumnya dikabrakan telah membuat sebuah situs khusus. Situs tersebut dapat Anda kunjungi pada laman httpblogs.windows.comlaunch. Di dalamnya akan memuat beberapa hal terkait panduan cepat (quick guide) Windows 10 yang dapat Anda ikuti melalui situs tersebut.

Hal itu dilakukan Microsoft untuk membantu para pengguna Windows mendapat panduan cepat meng-upgrade ke OS. Di dalam situs tersebut, Microsoft juga mempromosikan hastag atau tanda pagar #UpgradeYourWorld. Sistem operasi Windows 10 tersebut akan dihadirkan Microsoft pada 190 negara di dunia. Dalam acara peresmian OS tersebut, kabarnya Jakarta juga turut  memeriahkan peluncuran Windows 10.

Dalam undangan yang diterima oleh perwakilan Indonesia, disebutkan bahwa dalam acara peresmian tersebut Windows 10 akan menghadirkan beragam fitur terbaru seperti Cortana, Microsoft Edge, web browser, Windows Store, dan Windows Hello. Setelah acara perilisan tersebut usai, maka saat ini publik telah dapat melakukan upgrade gratis pada PC dan tablet baru mereka. Selamat mencoba.


Komentar Anda

Artikel terkait