Posted: 28 Juli 2015 14:40:43 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 496 kali

ZTE melengkapi jajaran handsetnya dengan keluaran terbaru, ZTE Axon. Pabrikan Tiongkok ini menyebut handset yang dibuat di Amerika Serikat itu diciptakan untuk menjawab kebutuhan penggunanya. Hal tersebut disampaiakn Lixin Cheng, CEO dan Chairman ZTE Amerika Serikat.

Ia mengungkapkan bahwa dalam pembuatan Axon, pihaknya melibatkan konsumen. Mereka memberitahukan kekurangan yang ada pada samrtphone kelas atas saat ini. Sementara pihaknya mendengarkan, kemudian mengembangkan dan menghadirkannya berdasarkan masukan tersebut.

Ditinjau dari segi spesifikasinya, Axon memang lumrah dengan ponsel lain sekelasnya. Jeroannya mengandalkan prosesor octa-core dengan chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 810 yang dipadu dengan RAM 4 GB. Soal olah grafis diserahkan ke Adreno TM 430. Ponsel cerdas yang sudah mendukung 4G LTE ini pun dibekali dengan memori internal 32 GB.

Baterainya lumayan tinggi, mencapai 3.000 mAh. Guna mendapatkan daya yang cepat penuh, ponsel pintar ini pun dilengkapi dengan fitur Quick Charge 2.0.

Satu lagi, yang manarik, Axon juga dilengkapi dengan triple camera. Kamera utamanya terdiri dari 2 kamera masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP. Kamera ini diklaim mampu merekam video 4K. Di bagian depan juga disematkan kamera beresolusi 8 MP.  Perangkat yang dibanderol 499 dolar AS ini sudah dibuka pre-order di Negeri Paman Sam dan baru akan dimulai pengirimannya pada 27 Juli mendatang.


Komentar Anda

Artikel terkait