Posted: 27 Juli 2015 09:16:02 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 2095 kali

Cukup lama tenggelam, kini rumor kehadiran penerus Android Plus kembali ke permukaan. Kabarnya handset ini akan dirilis pada 27 Juli mendatang. Informasi ini datang dari Lava, produsen ponsel asal India yang menjadi mitra Google dalam memproduksi penerus Android One.

Sebelum informasi hari kelahiran handset tersebut muncul, sejumlah informasi lain tentang Android One terbaru sudah lengkap. Sebagaimana dilansir GSM Arena awal Juli lalu, ponsel ini  kemungkinan akan mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 piksel.

Pada dapur pacunya bakal dibenamkan prosesor dengan chip buatan MediaTek yang dikawinkan dengan RAM 2 GB. Berbeda dengan saudara tuanya yang dibanderol setara Rp 1 jutaan, Android One anyar nanti dilepas kira-kira setara Rp 2,5 juta.

Informasi lainnya yang sudah diketahui, ponsel ini sudah mendukung 4G LTE. Sistem operasinya menggunakan Android 5.1—seperti pendahulunya yang juga merupakan ponsel perdana di dunia dengan sistem operasi terbaru Google saat itu. Penasaran seperti apa wajah Android One terbaru? Kita tunggu hari kelahirannya.


Komentar Anda

Artikel terkait