Posted: 24 Juli 2015 11:20:24 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 635 kali

Jika anda termasuk orang yang sangat sayang pada perangkat smartphone, anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini. Disamping untuk menjaga agar tetap awet juga menjaga dari kejahatan pencuriuan.

1. Guanakan Casing
Selain untuk melindungi dari debu atau kotoran yang bisa merusak smartphone anda, casing juga bisa membantu anda agar tidak jadi sasaran pencuri. Kita tahu, ukuran smartphone yang kecil sehingga sangat mudah untuk diambil dan disembunyikan. Selain itu, dengan model ponsel yang sangat mirip dengan satu sama lain sekarang ini, Anda akan kesulitan untuk memastikan bahwa sebuah ponsel adalah milik Anda jika Anda tidak memberikan sentuhan pribadi, seperti casing.

2. Cara Memegang
Salah satu hal yang dapat Anda lakukan agar ponsel Anda tidak menjadi sasaran empuk pencuri adalah dengan menggenggamnya dengan erat. Genggam ponsel Anda dengan dua tangan. Cara ini juga berguna agar ponsel anda tidak jatuh dan hancur di permukaan yang keras.

3. Perhatikan sekeliling Anda
Cara ini agar anda aman dari kejahatan. Saat Anda menggunakan gadget Anda di tempat umum, cobalah untuk tetap awas pada lingkungan sekitar.

4. Letakkan di Tempat yang Aman
Aman dari hal-hal yang dapat membuat smartphone itu rusak dan aman dari seorang pencuri.

Itulah beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda dalam melindungi perangkat yang selalu menemani anda dalam beraktivitas.


Komentar Anda

Artikel terkait