Posted: 22 Juli 2015 10:50:19 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 582 kali

Kehadiran sebuah gimmick dalam edisi kolektor sebuah game, nampaknya menjadi hal yang sangat wajar terjadi. Beberapa gimmick yang sering dimunculkan oleh para  publisher dan developer untuk menarik para gamer biasanya bermacam-macam. Mulai dari art-book, DVD proses produksi, action figure, dan lain-lain. Tak jarang, gimmick dibuat seunik mungkin agar bisa laku.

Pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2015, Bethesda mengumbar Pib-Boy, gadget di dalam game yang dibawa ke dunia nyata melalui edisi kolektor Fallout 4. Dan sekarang, Activision pun memiliki gimmick  yang tak kalah menarik untuk Call of Duty: Black Ops 3. Edisi spesial dari game first-person shooter tersebut dikabarkan akan menghadirkan gimmick berupa Juggernog, sebuah lemari minuman fiksi yang muncul di seri Call of Duty. Meski mungil, kulkas unik ini mampu menampung sedikitnya satu lusin kaleng minuman.Tak hanya itu, Juggernog juga dilengkapi dengan lampu-lampu dan suara yang berasal dari game Black Ops 3.

Namun tak hanya itu saja gimmick yang dimunculkan oleh Activision. Edisi kolektor Call of Duty: Black Ops 3 juga menawarkan gimmick lain, seperti bonus map, personalization packs, season pass, steel book, art cards, dan soundtrack game. Call of Duty: Black Ops 3 meluncur untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada bulan November 2015. Mengenai harganya, Call of Duty: Black Ops 3 ini dibandeol dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 2,6 juta.


Komentar Anda

Artikel terkait