Posted: 16 Juli 2015 07:13:45 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 528 kali

Google dikabarkan akan segera merilis Google Glass generasi kedua. Mengusung nama Google Glass 2 Enterprise Edition, generasi baru kacamata pintar Google itu bakal memiliki beberapa pembaharuan. Salah satunya adalah menggunakan prosesor Intel Atom. Hal ini dinilai bakal berimbas pada  penggunaan daya yang lebih hemat.

Pembaharuan lainnya terletak pada prismanya. Disebutkan bahwa prisma yang digunakan lebih besar. Dengan demikian, mata pengguna akan lebih mudah menangkap proyeksi gambar.

Rumor yang ada juga menyebut, raksasa internet itu akan membuat tampilan layar yang lebih bagus pada kacamata pintarnya yang terkini. Kapasitas baterainya juga disebutkan ditingkatkan. Sayang, belum ada penjelasan berapa besarnya daya baterai itu.

Masih berkaitan dengan baterai. Google Glass 2  Enterprise Edition juga disebut-sebut dibekali dengan external battery pack. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas  dan durasi pemakaian perangkat wearable tersebut. Namun, lagi-lagi informasi soal ini juga masih belum begitu terang. Demikian 9to5Google.


Komentar Anda

Artikel terkait