Posted: 14 Juli 2015 10:28:55 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 619 kali

Dalam waktu dekat ini, Lazada Indonesia telah dua kali mendapat kasus tidak sedap terkait dugaan penipuan online. Setelah sebelumnya sempat dilaporkan seorang pembeli iPhone 6 Plus yang justru dikirim sabun mandi batangan, baru-baru ini Lazada kembali dilaporkan oleh pembeli terkait pemesanan Asus Zenfone 6 yang berubah menjadi dua buah kotak pewangi pakaian Kispray.

Namun Lazada diklaim tidak hanya tinggal diam dah bahkan telah bergerak cepat menaggulangi kasus tersebut. Saat ini pun Lazada diklaim telah menemukan siapa pelaku di balik aksi penipuan tersebut. Hal ini terlihat dari pernyataan CEO Lazada Indonesia Alexandre Dardy yang menyebutkan bahwa pihaknya saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut dan juga tengah mengidentifikasi individu yang bertanggung jawab atas kesalahan ini serta mengambil tindakan yang diperlukan. Namun sayangnya pihak Lazada tidak mengungkap siapa pelaku dan  di mana posisinya dalam rantai dari aksi tersebut secara gamblang.

Aksi penanganan secara cepat tersebut sekaligus sebagai pembuktian Lazada terhadap komitmen yang telah diusung oleh mereka, yakni Lazada akan selalu memenuhi janji pelanggan melalui kebijakan Perlindungan Pelanggan (Buyer Protection) serta memberikan Jaminan Uang Kembali jika pelanggannya tidak puas. Hal tersebut dikarenakan pembangunan perusahaan Lazada ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan tingkat kepercayaan terhadap bisnis e-commerce di Indonesia.


Komentar Anda

Artikel terkait