Posted: 14 Juli 2015 10:20:24 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 608 kali

Instagram, kita tahu bahwa memang sudah lama  bisa diakses melalui browser di desktop. Kendati demikian, sudah sekitar dua tahun ini tampilannya tidak berubah banyak; foto-foto masih ditampilkan satu per satu, menyia-nyiakan layar lebar yang kita miliki masing-masing. Namun sayangnya Instagram tidak tidak mengijinkan penggunanya untuk meng-upload foto melalui PC Desktop.

Maka dari itu, tidak sedikit orang yang menanti kehadiran aplikasi Instagram yang dirancang khusus untuk desktop. Meski belum ada versi resmi dari Instagram sendiri, aplikasi yang satu ini boleh dicoba jika Anda gemar mengakses Instagram lewat PC atau Mac. Adalah Grid, salah satu aplikasi penghubung pihak ketiga. Sebelumnya Grid hadir hanya untuk PC Dekstopo berbasis Mac OS X, kini Grid bisa dinimati untuk pengguna PC berbasis Windows.

Grids memiliki tampilan yang bersih dan rapi. Anda bebas menikmatinya dalam wujud fullscreen atau windowed dalam ukuran apapun. Anda bahkan bisa menggunakannya dalam wujud windowed memanjang ke bawah, dengan foto yang ditampilkan satu per satu seperti di aplikasi Instagram versi Android maupun iOS.

Jadi, kalau Anda sering membuka Instagram di desktop untuk kebutuhan konsumsi saja, silakan coba Grids, gratis.
 


Komentar Anda

Artikel terkait