Posted: 06 Juli 2015 12:59:32 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 628 kali

Saat ini tren belanja online memang sedang marak di kalangan masyarakat. Namun sayangnya, kemunculan tren tersebut ternyata malah memunculkan masalah baru bagi konsumen dikarenakan tidak semua orang punya kartu kredit untuk membayar transaksi online. Dan kini, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Xiaomi punya solusinya.

Produsen smartphone asal China tersebut kini menggandeng perusahaan minimarket untuk mempermudah konsumennya melakukan pembayaran produk yang dibeli online di Mi.com. Dengan begitu, pembeli Xiaomi bisa melakukan pembayaran di seluruh gerai Indomaret dan Ceriamart di Indonesia. Nantinya, setelah melakukan pemesanan online di Mi.com, para pelanggan dapat langsung menyelesaikan proses transaksi dengan menunjukkan kode pembayaran yang didapat dariwebsite kepada kasir di gerai Indomaret dan Ceriamart.

Sistem pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kartu debit, dan juga lewat i-Voucher. Setelah pembayaran terproses, pelanggan akan mendapatkan email notifikasi dan akan dilakukan verifikasi pembayaran real time. Sistem pembayaran tersebut diakui Steve Vickers seaku General Manager Xiaomi Southeast Asia sebagai inovasi baru yang ditawarkan Xiaomi untuk mempermudah transaksi perdagangannya. Dengan demikian belanja online Anda di Xiaomi dapat lebih mudah.


Komentar Anda

Artikel terkait