Posted: 30 Juni 2015 13:07:59 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 608 kali

Vertu, produsen ponsel mewah, baru-baru ini menghadirkan sebuah perangkat baru yang dikhususkan untuk pemilik mobil mewah, Bentley. Perangkat itu pun diberi nama Vertu Signature for Bentley.

Ponsel mahal ini terbuat dari bahan yang sama seperti sebuah Bentley Mulsanne Speed. Serat karbon, kulit sapi Beluga Black, titanium dan kristal safir adalah diantara bahan yang digunakan untuk menghasilkan perangkat mewah ini. Karena ditujukan untuk pemilik Bentley Mulsanne Speed otomatis materialnya pun dibuat sedekat mungkin dengan mobilnya.

Pilihan warnanya pun bisa disesuaikan, warna batu permata, dan warna handphone Vertu Signature juga dapat dipesan sesuai dengan Bentley yang berada di garasi Anda. Logo huruf B dengan sayap milik Bentley ini terbuat dari bahan titanium. Tombol keypad dilapisi dengan kristal Saphir mewah, serta tombol pada badan telepon tebuat dari batu Ruby yang akan memanjakan sentuhan ujung jari Anda setiap kali mengetik pesan.

Ponsel mewah ini dibandrol seharga £14,500 (sekitar 300juta rupiah). Handphone Vertu Signature for Bentley akan tampil pertama kali dan dilaunching di Goodwood Festifal of Speed pada 18 September ini


Komentar Anda

Artikel terkait