Posted: 25 Juni 2015 12:28:10 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 635 kali

Black Berry kembali merilis handset terbarunya dalam waktu dekat ini. Dikabarkan nantinya handset terbaru dari Black Berry tersebut akan diberi nama BlackBerry Venice. Namatersebutmerupakankodenamauntuk handset baru BlackBerry, dan menjadi salah satu perangkat tercepat perusahaan. BlackBerry Venice juga dikatakan sebagai BlackBerry Slider dan telah ditampilkan awal tahun ini di ajang Mobile World Congress (MWC) pada Maretlalu.

Menurut bocoran yang telah diperoleh dari sumber yang dapat dipercaya, BlackBerry Venice akan dihadirkan dengan dimensi layar 5.4 inci QHD dan menggunakan prosesor Snapdragon 808 serta RAM 3GB. Untukkamera, BlackBerry baru ini dibekali kamera utama beresolusi 18 megapiksel, dan untuk selfie diserahkan kepada kamera beresolusi 5 megapiksel. Namun sayangnya tidak disebutkan pula kapasitas baterai yang digunakan serta fitur tambahan, dan sistem operasi (OS) yang dibawanya. 

Namun, beberapa asumsi menyebutkan, OS BlackBerry ini akan berjalan pada OS BlackBerry, tetapi tak memungkinkan juga akan berjalan pada OS Android. Disebutkan pula bahwa nantinya BlackBerry Venice akan menjadi ponsel high-end di 2015. Sementara untuk tanggal rilis, BlackBerry Venice dilaporkan akan dirilis pada November ini.


Komentar Anda

Artikel terkait