Posted: 20 Juni 2015 09:47:21 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 589 kali

Akhir-akhir ini sedang gencar persaingan tentang mini PC, setelah Asus Vivo PC, Acer Revo One, kali ini kembali hadir sebuah produk komputer mini canggih bernama ASRock Beebox. Komputer mini ini sudah menggunakan platform hemat energi terbaru Intel, yakni Cherry Trail.

Komputer buatan Asrock ini bernama Beebox dan mereka percaya komputer buatan mereka ini mampu bersaing dengan produk-produk yang dibuat oleh produsen yang lain. Untuk spesifikasi komputer ini dilengkapi dengan memori sebesar 16GB dan untuk prosesor menurut info yang beredar Beebox ini dilengkapi dengan model braswell yang diperkuat dengan teknologi 14nm atau dengan nama lain yaitu Pentium N3700.

Mini PC ASRock Beebox menggunakan prosesor Intel Celeron N3000 tanpa memerlukan fan di dalamnya. Beebox didukung dengan memory DDR3 4GB dan storage mSATA SSD 128GB. Pada bagian depan dan belakang, Anda akan menemukan berbagai port, seperti USB 3.0 dan USB 3.0 Type C, Gigabit LAN, HDMI dan lain sebagainya. ASRock Beebox mempunyai ukuran 110 x 118.5 x 46mm dan dilengkapi dengan remote control untuk menjadikan Beebox sebuah HTPC.

Beebox kabarnya akan diluncurkan pada Juli 2015. Belum diketahui berapa banderol perangkat PC mungil tersebut.

Komentar Anda

Artikel terkait