Posted: 15 Juni 2015 14:37:45 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 610 kali

Huawei Indonesia merilis smartphone terbarunya, Y3 di Jakarta, pada Jumat, (5/6). Smartphone ini tergolong low-end. Sebanding dengan kelasnya, Y3 pun dibanderol cukup enteng di kantong, “hanya” Rp 799 ribu.

Namun, siapa sangka ponsel ini juga memiliki keunggulan yang tak dimiliki ponsel sekelasnya. Salah satunya, Y3 dirancang sesuai dengan iklim Indonesia. Artinya, ponsel ini tetap bisa bekerja dengan baik saat kondisi suhu udara panas, hingga 55derajat celcius. Demikian pula, ponsel akan tetap baik-baik saja meski dioperasikan di daerah dengan kelembaban udara mulai dari 5% hingga 95%.

Menurut, Ellen Angerani Gunawan, Marketing Director Huawei Indonesia,  kemampuan tersebut berhasil disematkan pada Y3, setelah pihaknya melakukan survey terlebih dahulu terhadap cuaca dan kebiasaan penggunaan smartphone di Indonesia. Di samping mampu menyesuaikan dengan kondisi iklim Tanah Air, Y3 juga dinilai memiliki kemampuan baterai yang tinggi.

Mengusung baterai berdaya 1.730 mAh, Ellen menyebut daya tersebut 30% lebih kuat dibandingkan ponsel lain sekelasnya. Keunggulan lain yang coba ditonjolkan Y3 yaitu fitur dual LED Flash yang disematkan pada kamera belakang.


Komentar Anda

Artikel terkait