Posted: 13 Juni 2015 10:32:40 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 674 kali

Satu lagi vendor yang turut menawarkan smartphone terbarunya di Indonensia. Adalah Huawei Indonesia yang meluncurkan Y3 di Jakarta, pada Jum’at (5/6). Smartphone ini menonjolkan keunggulannya pada fitur dual LED Flash yang tersemat pada kamera belakang.

Kamera utama ponsel yang beroperasi dengan Android KitKat 4.4 ini beresolusi 5 MP. Sementara kamera pendukungnya berkekuatan 2 MP. Di samping LED Flash, kamera salah satu seri smartphone bikinan vendor Tiongkok itu juga dilengkapi dengan fitur double click snapshot. Berkat fitur ini, kamera mampu mengambil gambar dengan kecepatan hingga 0,6 detik.

Smartphone low-end ini mengusung layar 4 inci WVGA dengan kerapatan 233 ppi. Pada dapur pacunya dibenamkan prosesor quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6582M. Perangkat yang kinerjanya disokong RAM 512 MB ini menyerahkan urusan grafisnya pada Mali-400.

Tak berbeda jauh dengan kebanyakan ponsel cerdas sekelasnya, Y3 dibekali dengan memori internal 4 GB. Meski demikian, pengguna masih bisa memperluas kapasitas penyimpanan hingga 32 GB lewat slot microSD. Soal harga, perangkat berdaya baterai 1.730 mAh ini tebrilang ramah di kantong, “hanya” Rp 799 ribu.


Komentar Anda

Artikel terkait