Posted: 08 Juni 2015 09:31:19 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 621 kali

Ada yang berbeda dari kotak pembungkus pizza yang ditawarkan oleh Pizza Hut. Pasalnya baru-baru ini, Pizza Hut diketahui telah memperkenalkan sebuah kotak pizza unik yang dapat berfungsi sebagai proyektor smartphone. Proyektor tersebut bahkan dapat digunakan untuk menonton film.

Kotak pizza unik buatan Pizza Hut tersebut dilengkapi dengan lensa lengkung khusus yang ditempatkan di sisi kotak. Lensa tersebut berfungsi untuk memperbesar konten video dari smartphone. Selain itu, agar kotak pizza tersebut tidak mudah rusak atau hancur, maka kotak tersebut dilengkapi pula dengan sebuah frame plastic. Sayangnya untuk saat ini, kotak pizza unik milik Pizza Hut tersebut belum dijual secara bebasa. Pihak perusahaan paru memasarkannya di beberapa wilayah, yakni di wilayah Hongkong dan sekitarnya dengan banderol harga sebesar 600 poundsterling atau sekiitar Rp12 juta.

Sejauh ini, belum diketahui maksud dari pembuatan kotak pizza proyektor tersebut. Apakah untuk kebutuhan penarika minat konsumen ataukah untuk alasan yang lain? Namun yang pasti, sebelum Pizza Hut menghadirkan inovasi tersebut, sebelumnya restoran cepat saji KFC juga telah merilis keyboard Bluetooth dari kertas yang dilengkapi dengan makanan saat pembukaan cabang terbarunya.


Komentar Anda

Artikel terkait