Posted: 04 Juni 2015 11:41:26 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 590 kali

Percayakah Anda dengan teknologi yang ada selain diluar Tata Surya kita? Unidentified Flying Object atau yang sering kita sebut UFO, sebuah benda yang menurut berbagai sumber manapun di dunia merupakan sebuah pesawat terbang asing yang bukan milik manusia. Keberadaan mahluk asing ini atau yang kita sebut alien sampai saat ini memang belum ada kepastian. Kabar mengenai munculnya UFO sudah muncul sejak tahun 1950an silam.

Baru-baru ini dikabarkan muncul benda aneh dan diduga itu adalah UFO yang muncul di atas langit Groningen, Belanda. Jika biasanya penampakan UFO tampak dengan warna samar, penampakan di langit wilayah Belanda pekan lalu itu berwarna terang, hijau menyala.

Adalah Harry Perton, seorang blogger yang tak sengaja berhasil memotret penampakan UFO itu saat ia mengabadikan bagai di Groningen. Awalnya Perton bermaksud memotret fenomena alam itu untuk diposting dalam blognya. Namun saat ia memeriksa kameranya untuk meninjau beberapa jepretannya, ia melihat ada yang menarik dari hasil karyanya. Terdapat penampakan UFO berbentuk mirip ubur-ubur melayang di langit malam.

"Saya sedang mengambil foto dan tiba-tiba sesuatu terlintas. Saya pikir itu sambaran petir," paparnya. "Tetapi ketika diperiksa di rumah saya melihat sesuatu yang aneh di salah satu foto yang saya ambil. Tampak seperti UFO."

Sampai saat ini peneliti di Belanda pun belum mampu menjelaskan detail dari benda tersebut. Percaya atau tidak semua kembali ke pribadi masing-masing. Dan menurut Perton hal ini hanyalah fenomena alam biasa.

"Secara peribadi meskipun saya tidak percaya UFO, saya pikir itu mungkin sesuatu yang terkait dengan meteorologi. Mungkin sinar matahari mengintip melalui awan badai dan menciptakan efek tersebut," jelasnya.


Komentar Anda

Artikel terkait